Minggu, 13 September 2009

SAHABATKU YANG TERBAIK

Dari awal persahatan kami dimulai dari kelas 1 SMP. Awal saya sebelum kenal dengan sahabat – sahabat saya. Saya duduk dikelas 1D karena saya adalah murid baru. Kelas saya berbeda dengan teman saya yang pertama kali kenal yang saat ini saya anggap sahabat, saya sebut saja namanya Bobby. Dan ada seorang guru yang dating ke kelas saya. Guru tersebut memanggil nama saya, ternyata saya dipindahkan ke kelas 1E. kelas tersebut adalah kelasnya si Bobby.
Saya masuk ke kelas tersebut dan disitu saya mulai berkenalan sama teman pertama kali saya yaitu bobby. Di situ saya mulai bertemanan dengan bobby. Di masa kelas 1 bertemanan dengan bobby banyak hal yang telah saya alami dengan si bobby. Dan pas kenaikan kelas, kelas kami berbeda.
Walaupun saya dan bobby berbeda kelas, saya selalu bermain bersama dia. Dan saya dikenalkan oleh temannya yaitu si Rulla dan Rian yang sekarang jadi sahabat saya. Dan mulailah pertemanan saya,Rulla dan Rian. Diantara kami berempat saya lebih akrab dengan si Rian.
Dan pas kenaikan kelas kelas kami berbeda – beda. Tapi walaupun berbeda kami selalu bersama pas jam istrirahat. Kami berempat banyak hal – hal yang mengesankan pada waktu bertemanan di SMP. Setelah lulus dari sekolah kami. Kami berpisah. Walaupun sekolah kami telah berbeda, kami selalu komunikasi dan hubungan komunikasi tidak pernah putus. Kadang – kadang pada saat libur. Kami selalu berkumpul dirumah saya. Dan kami ngumpul selalu menceritakan tentang sekolah kami masing – masing, kadang cerita tentang masa – masa pada waktu SMP.
Waktu terus berlalu dan kami tidak terasa persahabatan kami telah 7 tahun. Hingga saat ini. Selama bertemanan dengan mereka kadang ada susah, kesenangan, sedih. Dan keadaan tersebut telah kami lewattin bersama- sama. Persabatan kami pernah hampir bubar gara – gara seorang perempuan yang ingin menghancurkan persabatan kami. Sempat kami bubar, tapi itu Cuma sesaat saja, akhirnya kami bersatu kembali. Dan perempuan adalah racun di kehidupan persabatan kami.
Saya menganggap Bobby, Rulla, Rian sudah seperti saudara saya sendiri. Semoga persahabatan kami selalu awet hingga tus. Amin! Dan ini cerita singkat dari saya tentang sahabat saya. Sahabat lebih lebih dibandingkan dengan pacar. Karena sahabat itu selalu ada disaat kita susah, sedih, senang mereka selalu ada. Itulah seorang sahabat. Saya bangga punya sahabat seperti mereka..

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates