Senin, 24 Mei 2010

IMPIAN SUATU BIDANG USAHA KOMPUTER

Pada awalnya saya hobi mengutak – atik computer saya sendiri. Walaupun awalnya computer saya rusak terus gara – gara di utak – atik dan sering dibawa ke tukang services, setelah computer saya sudah diperbaiki, dan berapa bulan kemudian computer saya rusak lagi. Saya mencoba mencari sebuah Informasi – Informasi tentang kerusakan dan cara memperbaiki computer lewat internet, Kemudian saya mencoba membenarkannya sendiri tanpa dibawa ke tukang services dengan mengikuti cara – cara memperbaiki computer yang saya baca lewat internet.
Dan hasil yang dilakukan computer saya bias digunakan kembali. Dari semua hal yang pernah saya lakukan, saya mencoba memperdalam tentang computer. Selain memperdalam cara memperbaiki computer, saya juga belajar merakit sebuah komputer dengan membaca sebuah buku tentang perakitan dan instalasi windows. Kemudian saya praktekan dengan mengorbankan computer saya untuk dirakit ulang. Walaupun hasil pertamanya gagal, saya terus mencoba sampai mendapatkan hasilnya.
Dari semua yang saya pelajari, saya mengambil sebuah kesimpulan untuk membuka sebuah usaha computer. Dan mencoba membuka usaha kecil – kecilan dirumah saya sendiri. Saya membuka usaha ini dari awal masuk kuliah, dan saya belajar tentang computer dari kelas 2 SMK. Walaupun jurusannya otomotif saya juga belajar tentang computer. Impian saya kedepan menjadi pengusaha computer yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates