Senin, 24 Mei 2010

JURAGAN BRA YANG TEROBSESI BONITA

Seorang pengusaha Bonita yang bernama Jepri Van Novis,SE. kelahiran Bukittinggi 16 Nopember 1981 ini telah menjadi seorang pedagang yang sukses. Jepri menjalani usaha semenjak lulusan SMU, ia menjalani usaha ini untuk membayar uang kuliah dan biaya hidup selama kuliah di Padang. Jepri menjual dagangan produk pakaian dalam wanita-bra, celana dalam, korset dan sejenisnya bermerek Bonita. Modal menjalani usaha ini adalah tekad dan kepercayaan dari kakak sepupunya, karena ia tidak memiliki modal sepeserpun ia mendapat kredit selama 1 minggu.
Demi membayar uang masuk kuliah Jepri langsung menjalani dagang Bonita ini ia pergi memasarkan produk-produk Bonita dipasar Aur Kuning. Pasar ini adalah pasar terbesar didaerah Sumatra Barat. Jepri adalah seorang pria yang ulet dan pantang menyerah. Berawal dikota Padang ia langsung memasarkan produk-produknya ke took-toko, selain took yang ia tawarkan. Ia juga menawarkan produk-produknya ke eceran dan kaki lima. Selain dagang dipasar, ia juga membawa dagangannya kekampus menawarkan ketemanya. Walaupun ia mendapat ejekan dari temannya ia tidak pantang menyerah untuk menjalani usaha tersebut.
Setelah usia kuliah ditahun 2004, ia masih memasok daganganya ke Padang tetapi sehari – hari ia lebih banyak didaerah Bukit Tinggi membantu kakaknya berdagang, sambil membantu kakaknya ia mempelajari selak – beluk pasar grosir terbesar disumatra barat. Akhirnya pada tahun 2006, ia pun merasa mantap untuk membuka usaha sendiri. Jepri membuka usaha perjalanan dan wisata yang diberi nama Bonita Tour dan Travel. Dengan modal yang tidak terlalu banyak ia merintis usaha barunya dengan menjadi subagent penjualan tiket pesawat.
Pada bulan April 2007 ia menggandeng sang kakak untuk mendirikan perseroan terbatas sebagai syarat untuk bisa menjadi agen resmi. Sukses membesarkan Bonita dikota asalnya, ia berencana ke Jakarta dan akan membuka cabang diberbagai kota lainnya. Dari sekedar berjualan tiket, ia juga mengembangkan layanan jasa pengiriman, seperti kargo dan titipan kilat. Layanan ini sudah ia rintis dari kantor barunya di pasar Tanah Abang Blok A dan bisnis – bisnis ia jalani telah menjadi usaha yang maju yang selama ini ia impikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates