Senin, 24 Mei 2010

MEWUJUDKAN MIMPI DARI KERIPIK PISANG

Seorang pengusaha keripik pisang yang bernama Sinta, kelahiran Teluk Betung 24 Oktober 1986 yang berawal dari keluarga miskin. Sinta juga membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan. Dan Sinta bekerja disebuah pabrik keripik pisang. Setiap pulang sekolah ia langsung kepabrik. Ia bekerja selama 6 bulan, selama bekerja ia banyak mendapat ilmu dari awal proses pembuatan keripik hingga akhir proses pembuatan.
Akhirnya Sinta bertekad unstuck membuka sebuah usaha kecil-kecilan denga bermodal 3 jutaan rupiah. Cita-cita ini sudah lama ia piker dan disamping itu juga oa dibantu oleh saudara dan kedua temannya. Perjalanan usaha ini banyak mengalami kesulitan, diantaranya pemasaran dan saingan antara pengusaha lainnya. Tetapi Sinta tidak pantang menyerah dalam menjalani usaha keripik pisang tersebut diberi merek istana keripik dan dibelakangnya diberi nama ibunya sebagai unstuck menghormatinya.
Selain impian usaha keripik, ia juga mempunyai mimpi mempunyai rumah yang sederhana, agar tidak perlu pindah - pindah lagi dan membuat nyaman seluruh keluarganya. Dan usaha keripik tersebut sudah berjalan selama 3 tahun, sekatang Sinta sudah mempunyai 13 karyawan. Walaupun usahanya maju SInta tidak pernah menjadi orang sombong, bahkan ia tetap tambil sebagai wanita rendah hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates